Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.


Setelah hari hari yang di penuhi dengan kesedihan dan masalah bertubi tubi akhirnya hari ini Allah mengingatkan aku Masgusay.Bahkan Allah memberikan berkat yang dobel besarnya. hari ini Ibu sudah sehat kembali,bisa jalan,bahkan udah bisa masak lagi. Dan hari ini juga Tante Gayatri menawari aku pekerjaan baru.. Posisiku kali ini adalah Marketing Eksekutif ,Masgusay? Keren yaa.? Aku senang banget mas,sampai aku gak tau harus tertawa atau menangis. Buat sebagian orang mungkin gak tinggi,tapi buat mantan perempuan di pinggir jalan seperti aku,rasanya seperti melakukan lompatan dari neraka ke surga.Aku akan kerja keras Masgusay,Aku akn buktikan bahwa aku bisa,Aku akan tunjukan kepada Tante Gayatri betapa besar kemampuanku sebenarnya,kalau aku mau berusaha.aku mau menunjukan pda bayanganmu Masgusay.Kalau aku akan berhasil agar bayanganmu bisa tersenyum dan mengatakan "Aku Bangga" padaku walau semua sekedar dalam bayangan.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. itu semua bukan hanya sekedar bayangmu ko nita,tenang aja mas gusay masih ada disampingmu ko,walaupun kamu tidak mengetahuinya tapi saya yakin suatu saat nanti,kalian pasti dipertemukan kembali.

    BalasHapus