Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Hari Pertama Aku Liat Ayah


Hari ini,adalah pertama kalinya aku melihat Ayah lagi sejak dia pergi meninggalkan rumah bertahun tahun yang lalu...
Ayahku, sama sekali gak berubah..Tubuhnya masih segagah dulu
dan pandangannya matanya masih sehangat dulu... 
Dia kelihatan bahagia dan sehat.. Dan saat tangannya merengkuh tubuhku,aku seperti terseret ke masa lalu.
Saat tubuhku masih mungil,saat dia melambungkan tubuhku tinggi lalu menangkapku lagi sambil tertawa
Saat dia mendudukanku di pundaknya ketika kami jalan jalan dan aku sudah lelah untuk berjalan..
Saat aku gagal dapat nilat seratus dan dia merengkuhku,bilang bahwa gak dapat seratus bukan akhir dari segalanya
Sayang sekali,mimpi itu berlalu cepat sekali.
Olla datang di saat yang salah.Dia katakan pada ayah siapa aku sebenarnya.
Dan aku bisa merasakan kekecewaan yang menghujam hatinya.
Ayah pergi...
Maafin Nita Ayah...
Maafin putri Ayah yang sudah menghancurkan harapan Ayah ini.

8 komentar:

  1. Olla kok tega banget ngancurin kebahagiaan nita dan ngadu ke ayahnya nita, yang sabar yaa nita 😊

    BalasHapus
  2. dasar olla teman penghianat.
    benci gua ama dia, ga suka banget ngeliat nita bahagia.
    nita yang sabar yah... nanti juga ayah kamu kembali lagi untuk kamu :)

    BalasHapus
  3. Mami Mayang kasian banget sekarang tidak punya apa apa.. Hanya punya nita..

    BalasHapus
  4. ayahnya nita bukannya sudah meninggal???

    BalasHapus