Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Orang itu Adalah Ayah



Akhirnya aku memutuskan untuk melepaskan seseorang yang aku sayangi..
Orang itu adalah ayah..
Bukan! Bukan karena aku anak durhakan!
Bukan juga karena aku tidak sayang lagi padanya..
Tapi karena aku sadar, kalau kehidupan ayah dan kehidupanku sudah tidak bisa seperti dulu..
Seberapapun aku menyayangi ayah, aku tidak bisa masuk lagi dalam hidup ayah, karena ayah sudah memiliki pendamping hidup yang lain..
Istri ayah dan ibu, bagaikan air dan minyak.
Mereka tidak bisa bersatu..
Karena sudah ada luka menahun di hati ibu..
Luka yang tidak akan pernah bisa sembuh..
Karena itu aku mohon maaf padamu, Ayah..
Karena aku terpaksa menjaga jarak dari ayah..
Demi menjaga perasaan ibu..
Tapi aku ingin sekali ayah tau, kalau aku masih sangat menyayanginya..

36 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Lebih lama lagi dong durasi flm PDPJ nya supaya lebih seru nntn nya 👍

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Durasi nya ditambah dong 2 jam...

    BalasHapus
  5. Pdpj tambah seru ajja..
    Tolong tambah durasinya dong 2 jam.

    BalasHapus
  6. Pdpj tambah seru ajja..
    Tolong tambah durasinya dong 2 jam.

    BalasHapus
  7. Pdpj tambah seru ajja..
    Tolong tambah durasinya dong 2 jam.

    BalasHapus
  8. Pdpj tambah seru ajja..
    Tolong tambah durasinya dong 2 jam.

    BalasHapus
  9. Pdpj tambah seru ajja..
    Tolong tambah durasinya dong 2 jam.

    BalasHapus
  10. betul tuh Kami La Dan Juga Jamnye Jangan Terlalu Malem

    BalasHapus
  11. Sukses terus ya buat sinetron PDPJ nya..

    BalasHapus
  12. Sukses terus ya buat sinetron PDPJ nya..

    BalasHapus
  13. Sukses terus ya buat sinetron PDPJ nya..

    BalasHapus
  14. Masgusay lupa ingatan jantt kan kasian nitanya.. :)

    BalasHapus
  15. pdpj jangan cepet cepet tamat ya..... harus ngalahin TBNH episodenya...okke,,heee

    BalasHapus
  16. yg sbr ya kk ninit..
    kakak harus kuat dan tegas dalam menjalani semua ini.

    BalasHapus
  17. Di tambah dong ka nita durasi nya.. Duh ga puas klo cuma smpe jam 10.30 hehehhe..

    BalasHapus
  18. Vanya sekarang cowoknya siapa ya? ...

    Minta no hpnya dong...

    BalasHapus
  19. Di perpanjang donkk DPJP nya, kadang pulng kuliah gk smpet nntn lagi, cuma bsa nntn di hri sabtu minggu doank..

    BalasHapus
  20. Suka bgt ma karakternya nita dan ayahnya.
    Nita: walaupun dia dibohongin tetap tulus, tidak pernah membenci sahabat2nya, menyayangi ibu dan ayahnya, suka menulis dan tidak menutup2i ketika di hina oleh ibu tirinya.
    Ayah : menyayangi nita (walapun dulu dia pergi meninggalkan mereka), tidak langsung percaya sama omongan istri barunya.

    PDPJ sukses y

    BalasHapus
  21. Kapan sihhh mas gusay nya ingat lagi biar seruuu pdpj nyaaa,,,

    BalasHapus
  22. Lama lama durasi filmnya pelit banget

    BalasHapus
  23. pak agung setiawan aku penggemar beratmuu ;)

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. kenapa iman (rezkt aditya) tiba tiba menghilang dan digantikan dgn amar zoni? ga seru ah. Tiba tiba iman menghilang gtu aja. Lebih suka liat nita dgn iman. Dpt chemistry nya.. plisss yah munculin lg iman(rezky aditya) nya

    BalasHapus
  26. Apa blog ini di cek nikita willy sendiri?

    BalasHapus
  27. Apa blog ini di cek nikita willy sendiri?

    BalasHapus
  28. Hari ini ga ada akting andrio..padahal bela2in nonton cuma mau liat akting rifki bakwel menjadi andrio...kapan nita tau andrio kembar dan dia cowo terbaik buat nita?? Kasian bgd andrio ga jadi nikah

    BalasHapus