Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Disaat Aku Masih Menikmati Cinta



Kadang aku tidak mengerti, mengapa cinta,
benci, dendam, dan pengkhianatan begitu dekat.  
Bahkan mungkin lekat… 
Sering mereka datang bersamaan… 
Di saat kita masih menikmati cinta, ternyata Pengkhianatan sembunyi di belakangnya  
Lalu dendam dan benci mengalir mengikuti…
Tapi aku lalu mengambil kesimpulan..  
Mungkin pepatah lama yang bilang cinta itu buta, tidak klise sama sekali. 
Sastrawan yang membuat pepatah itu, mungkin pernah mengalami hal yang kualami.  
Karena buta oleh cinta, aku tidak sadar, lelaki yang aku cintai itu telah mengkhianati aku! 
Dia menginjak injak kesucian dan kehormatan aku.
Dia menjual masa depanku pada rumah bordil.  
Dia menjadikan aku… perempuan di pinggir jalan…  

12 komentar:

  1. nita ma iman dah cocok banget... aktingnya jangan nangis terus donk ninit

    BalasHapus
  2. nita jangan mau sama endrico yahh jangan percaya sama dia , mas gursayy pasti kembalii buat nita

    BalasHapus
  3. Hikhihkik..serius amat komentarnya xixixixi...salam sukses kak nikita willy :D

    BalasHapus
  4. lupakanlah masa lalu gapailah impianmu dimasa sekarang
    karena masa depan mu yang sekarang ada bersama dia meskipun dia belum kembali lagi padamu....

    BalasHapus
  5. Tetapi mereka semua (cinta benci penghianatan )
    Itu memiliki rasa yg berbeda
    Tetapi setiap hal memiliki suatu kebahagiaan
    Atau pengalaman

    BalasHapus
  6. tapi itu semua dilakukan karna enrico ga mau kmu dimiliki orang lain, selain dia nit

    yang sabar aja ya :)

    BalasHapus
  7. Ihh sama persis kaya yg di film

    BalasHapus
  8. Suka bnget klo ada adegan ninit sama andrio... sweet bnget andrio ama ninit

    BalasHapus
  9. Paling Jgkel lw lht enrico yaa.. asli jahat bngett.... tante gayatri jg bkin kesel ya lw bukn krn ninit kn masgusay blm tentu hdup smpaii skg.. Mskipn lp ingatan tapi stdkx masgusay udh smbuh de pnykitx... gk tw trima kasih bngett ya... tpii smua k'kesalan itu hlg lw lht actingx mami mayang... wkwkwkw sekeluarga 1 rmh skaa t'hbur lht actingx Meriam belina... aslii superrr bgus bngett crtax.....

    BalasHapus