Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Kangen Mas


 Status perempuan di pinggir jalan,masih saja menghantui aku sampai hari ini..
Blasser kerja sopan,map berisi ijasah,ternyatatidak cukup untuk menjadikanku perempuan baik baik.
Hari ini aku gagal lagi dapat pekerjaan... Lagi lagi karena status itu.. Sepertinya,semua orang tetap berhenti di masa lalu. Dan nggak mau memberikan aku kesempatan untuk melangkah ke masa depan.
Kadang aku lelah... Rasanya,kehidupan seakan mengira,kalau aku adalah perempuan kuat...
Perempuan yang bisa menampung segala kesedihan tanpa menjadi koyak..
Kenapa masalah ini terjadi,padahal belum hilang sedihku mengingat ucapan Ayah diwawancara itu.
tanpa kau keadaan aku sekarang ini aja,Ayah sudah tidak mau mengakui aku..
Apalagi kalau ayah tahu,kalau aku ini cuma perempuan kotor.
Apa ayah bisa memaafkan aku?
Di saat saat terpuruk seperti ini,aku sangat merindukan kamu,mas Iman..
Masgusay,Malaikat pelindungku,Batu karang tempat aku bernaung dari gelombang besar...

Aku kangen kamu , Mas...

3 komentar: