Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Maut Dan Jodoh Adalah Takdir Tuhan


Maut dan jodoh adalah takdir Tuhan.
Dua hal yang tidak akan pernah bisa dikendalikan oleh manusia.
Karena maut bisa datang kapan saja,saat dia mau menjemput.
 Begitu juga dengan jodoh.
Mau berusaha sekeras apapun bersatu dengan seseorang,apabila
Tuhan berkata dia bukan jodoh kita,akan di jauhkan sejauh jauhnya.
Hari ini aku kembali menyadari ada satu takdir Tuhan yang gak akan
bisa aku hindari,..
Yaitu orang tua.
Karena hari ini aku mengetahui sebuah kenyataan..
Kalau Ibu yang selama ini aku sayangi,
Ibu yang selalu jadi orang nomor satu untuk aku
ternyata buka Ibu kandung aku...
Sedangkan mami Mayang...
Orang yang sudah menjerumuskan aku
ternyata adalah Ibu kandung aku yang sebenarnya.
Seorang anak tidak bisa memilih siapa orang tuanya.
Yang bisa seorang anak lakukan adalah berbakti kepada Orang tuanya.
Karena itu,walaupun sulit...
Aku akan mencoba untuk berbakti pada Ibu kandung aku..
Mami Mayang....

4 komentar:

  1. akhir'y kmu mngetahui juga ibu kandungmu kk nita..
    tp jngan prnah kmu melupakan jasa2 ibu &bpk angkatmu...
    dengarkn q kk nita..masgusaymu masih hidup..org yg slama ini mnj pak adit..dia adalah mas iman..org yg kmu sayangi...tunggu dia kk nita..suatu saat dia pzti kmbali ....

    BalasHapus
  2. Coba ya sutradaranya tolong kembalikan peran utamanya masgusay ..
    Dijamin bakal seru lagi sinetronnya, kalo kaya gini ceritanya jadi aneh terkesan sutradaranya gak punya ide lagi ..

    BalasHapus
  3. Dahh amar zony g enak maen film na g seru ada dy
    Ada dy juga g seru nit..nitt

    BalasHapus
  4. berbakti kipada ibu kandung itu hal yang paling mulia disisi allah

    BalasHapus