Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Kenapa Masgusay?


Apa kamu sedang menangis diatas sana,melihat aku,Masgusay?
Aku selalu percaya,bahwa dibalik setiap musibah,ada kebahagiaan
menunggu.
Tapi musibah yang terjadi sekarang ini,terlalu berat..
Benar benar terlalu berat untuk aku.
Kenapa Masgusay? 
Kenapa aku harus mengalami ini intuk ke dua kalinya.?
Kenapa kebahagiaan seperti pergi setiap kali aku mencoba mendekatinya?
Dan belum masalah ini selesai, mami Mayang tiba tiba datang membawa bukti
bahwa aku bukan anak kandung ayah dan Ibu.
Seandainya kamu ada disini,akan kuminta kamu untuk membawa aku pergi Masgusay
Pergi sejauh jauhnya dari semua ini.
Hidup berdua saja dengan kamu.
Jauh dari semua masalah dan derita.

5 komentar:

  1. Mungkin jika aku ada di posisi kamu,aku tidak akan percaya lagi dengan kata cinta dan itu hanya membuat trauma yang membekas.seperti luka,lama sembuhnya

    BalasHapus
  2. Semoga aja ada Mas Gussay kan Nita bahagia. Daripada sama Andrio/Enrico. Percaya deh Nit, kamu akan lebih bahagia kalau sama Mas Gussay. Aku palah kasoh jempol 5 dan 100% deh

    BalasHapus
  3. Kemana mas gusay??
    Gak enak banget nontonnya ... dari awal ada mas gusay dan sekarang tiba-tiba gak ada jadi gak seru

    BalasHapus
  4. Bersabarlah dan tetep tabah kak, jangan lupa juga berdo'a
    karena, setiap cobaan dan masalah itu, pasti ada hikmahnya kok.
    Tetep semangat aja.

    BalasHapus
  5. Harus tetap sabar ya kak,aku tahu kenapa allah kasih cobaan yg berat ini,karna allah itu tau kk yg lebih kuat dn sabar dri pd yg lain nya,jd inti tetep hrs berdoa ya

    BalasHapus