Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Menangis Bukan Karena Aku Lemah


Masgusay...
Hari ini,aku kembali menangis..
Apakah itu artinya aku cengeng?
Aku menangis bukan karena aku lemah...
Tapi karena aku sudah berusaha kuat untuk waktu yang lama.?
Masgusay..
Hari ini aku merasa sangat kehilangan kamu Mas...
karena dalam hidupku,
cuma Mas yang memperlakukan aku sebagai wanita terhormat..
Yang memperlakukan aku sebagai wanita yang berharga,bukan barang yang bisa diambil dan dibuang sesuka hati...
Aku juga tidak mengerti mas..
Kenapa Aku bisa percaya pada omongan Andrio..
Aku sudah tau dia bejat..
Kenapa aku percaya,kalau dia sudah berubah..
Kenapa aku harus percaya,kalau dia tulus mau menikahi aku..
Aku memang bodoh Mas..
Dan hari ini,terbuktilah kebodohanku..
Andrio tidak muncul di pernikahan kami,Mas...
Dan sekarang aku hanya bisa menyesal..
Untuk berani mempercayai dia...
Tapi... Aku cuma bisa berharap...
Agar luka hari ini,nggak membuat aku jadi pahit...
Dan aku hanya bisa mencoba yakin...
bahwa penderitaan akan menjadikan aku kuat...
Kehancuran hati menjadikan aku bijaksana..
dan air mata menjadikan aku berani...

40 komentar:

  1. Gagal lagi nikahan nya andrio sama nita oh...no padahal cerita bagus klo mereka jadi nikah jadi males nonton klo begini cerita terlalu berbelit belit ada amar zoni lagi masa baru dateng jadi pemeran utama harus nya andrio yg dari awal jadi pemeran utama nya

    BalasHapus
  2. masgusay nya dong jangan di buang gitu aja kasian masa ada amar joni segala sih

    BalasHapus
  3. iman ini msh ada gk y???kangen liat dy sama nita 😢

    BalasHapus
  4. Kalo rezky adtya di ilangin sinetronnya gak seru jdi aneh...
    Ah...apa lagi ada amarzoni segala..males...males...

    BalasHapus
  5. Kalo rezky adtya di ilangin sinetronnya gak seru jdi aneh...
    Ah...apa lagi ada amarzoni segala..males...males...

    BalasHapus
  6. Masgusay nya udah di mana...??
    Klw masgusay nya gk adaa bklan gk seruuu...
    Malas juga nontonnyaa...!!!

    BalasHapus
  7. Terkadang apa yang menurut mereka baik,belum tentu itu terbaik untuk kamu.Dan setiap langkah pasti ada air mata yang mengiringi,entah itu air mata bahagia maupun sedih.Satu yang pasti itu membuat kita jauh lebih kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan ini☺

    BalasHapus
  8. Setelh iman menghilang q udah setop nonton pdpj, tp msih buka blog y pdpj mau cari kbr masgusay,, nanti sambung lg nonton y klu iman kluar

    Min,, cerita y jngan berbelit" coba deh bikin sinetron ky korea itu cerita y kren simpel dan mudah di mengerti, jngan bikin cerita yg lari kemana" palagi masgusay y hilang ky di telan bumi,,, hadeeeh lier euy

    BalasHapus
  9. Saya selalu akaningat dgn watak iman dlm pdpj walaupun iman dah tiada dlm sinetron perempuan di pinggir jalan.sudah tiada utk menonton lg krn cerita sdh berbeza dgn tvm pdpj ,sepatutnya kesudahan cerita mas iman dgn nita .mungkin lain kali lg rezky hadirnya dgn nikita willy berlakon bersama lg.sudah tk menonton sinetron pdpj lagi episod terusnya slps iman out

    BalasHapus
  10. Saya selalu akaningat dgn watak iman dlm pdpj walaupun iman dah tiada dlm sinetron perempuan di pinggir jalan.sudah tiada utk menonton lg krn cerita sdh berbeza dgn tvm pdpj ,sepatutnya kesudahan cerita mas iman dgn nita .mungkin lain kali lg rezky hadirnya dgn nikita willy berlakon bersama lg.sudah tk menonton sinetron pdpj lagi episod terusnya slps iman out

    BalasHapus
  11. Gak suka mas gusaynya jadi diilangin , ceritanya jadi gak asiiik aneeeh asli . Tolong kembalikan peran mas gusaynyaa dong ....

    BalasHapus
  12. males nonton deh kalau gak ada kak rezky nya..masa kak rezky di buang gitu aja kan awal tvm nya juga sama kak rezky

    BalasHapus
  13. Iya nui ngga seru low ngga ada mas iman..
    Aku harap nanti mas iman bisa kembali lagi ..

    BalasHapus
  14. Iya nui ngga seru low ngga ada mas iman..
    Aku harap nanti mas iman bisa kembali lagi ..

    BalasHapus
  15. .mana sihh mass gusay nya ?? diilangin gitu aja..jd gak seru..

    BalasHapus
  16. kenapa iman (rezkt aditya) tiba tiba menghilang dan digantikan dgn amar zoni? ga seru ah. Tiba tiba iman menghilang gtu aja. Lebih suka liat nita dgn iman. Dpt chemistry nya.. plisss yah munculin lg iman(rezky aditya) nya... pokonya kecewa berat kalo iman (rezky aditya) di ilangin gtu aja. Pdhl cocok n dpt chemistry nya sm nita (nikita willy) .. jd mls nonton kalo gaada iman

    BalasHapus
  17. Beneran gak seru lg cerita nya makin kesini jd terlalu bnyak cerita yg gak penting nya..di tambah mas gusay udah gak ada lg,gak semangat dan senyum" lg deh nonton depan tv liat mas gusay����

    BalasHapus
  18. mas gusay ga ada g seru lg deh sinetronnya... padahal inti critanya ada pada mas gusay.. hufttt

    BalasHapus
  19. Ceritanya makin gak mutu. Masa si iman ilang gitu aja, ngambang tau2 dganti Amar Zoni -_- trus apa2an itu si Andrio g jd nikah ama Nita???!! G masuk akal masa mau blg kl kembar aja susah amat, kan bs crita di tlp??! Sebenernya bisa bikin crita apa ngga sih?

    BalasHapus
  20. gak asyik gak ada mas iman'a.. malah di ganti pemain baru.. tambahh ribet aja.

    BalasHapus
  21. mana Rezky Adityanya??????
    siapa tuh ammar zoni?
    fix kalo gini nitanya harus jadinya ama Rifky Balweel.
    gak rela ama ammar zoni...
    balikin masgusay dooong :'(

    BalasHapus
  22. Cerita nya makin berbelit-belit,mas gusay nya balikin lagi donk?skrg jadi gk smngat nnton klw gk ada mas gusay,di tambah skrg judul nya ganti jd kau seputih melati...fix bleeh nie film

    BalasHapus
  23. Mas iman nya kemana kok nggak pernah muncul,flm nya berbelit* makin nggak jelas aja apa lagi ada pemain baru (amar joni) nggak ccok banget kalau jadi mas gusay nggak setuju banget 😠😠👎

    BalasHapus
  24. USUL NIH
    Ceritanya terlalu berubah banget
    Knp nggak minta pke suaminya Elli Sugigi aja yg jd mas gussay??Soalnya jd nggak jelas gini ceritanya dan malesin nontonnya.. Banyak penonton kecewa krn nggak ada rezky aditya

    BalasHapus
  25. btw, mas gusay kemana ea ? Kok tiba2 ngilang tanpa jejak.

    BalasHapus
  26. @DiAna Dhie : Resign mbak. Ada infonya di Instagram Rezky_Lovers. Makanya diganti aktornya jd amar zoni.. Jd sy sarankan diganti suaminya elli sugigi aja, kan masih agak mirip

    BalasHapus
  27. Ih kenapa rezky aditia/imanny hilang
    N paling tidak andrio yang jadi pangeran .kox jd malah amar joni yg jdi pemeran utama. Malas banget.... Sbnrny seru tu prtama kali nontn tu karna aktor rizky aditia, nikita willy n rifky balweel .. Jd malas follow

    BalasHapus
  28. Min, knp sinet nya jadi beda bgt dg yg di tvm dulu, walopun dulu pmeran iman meninggal dlm tvm itu, kan muncul lagi iman yg baru, ini malah ngilang dan di gantiin sama pemeran baru,,bukannya sinet ini series nya tvm dlu ya? kok malah alur nya beda?
    tolong perhatikan komentar dan saran kami,, untuk kemajuan sinet pdpj juga,,kmren kan baru di nobatkan sebagai program tv of the year, itu karna penonton suka dg ceritanya kmren2 sblm ada pndtang baru,,
    jadi tolong perhatikan saran2 kami sebagai penonton. trima kasih

    BalasHapus
  29. Kenapa jadi gak jelas gitu ceritanya? jadi gak asik gak ada mas iman. masa menghilang tbtb gt? pengganti mas iman juga gak banget deh. jadi males nontonnya sekarang

    BalasHapus
  30. dr awal kn sm ka rezky knp ka rezki ny malah gk ada, d gntiin sm pemeran baru, please doank adain lg masgusay nya. biar film nie lebih seru lg, pertama x nntn film niie q semangta dan gk mw ketinggalan tp semenjak masgussay nya menghilang jdi males nntn nya. nita itu cocok nya sm masgussay. bkn sm andrio atw zona

    BalasHapus
  31. Betuuul betuuul setuju.. Malas bgt lihat nya... 😱 paling ntar lg rating nya turun

    BalasHapus
  32. masgusay diminta gabung lagi dong,jujur yg ini enggak asiik

    BalasHapus
  33. Knp judul sinetrox jd berubah trs kmn mas iman masa ilang gt aja ah...jd g asyik sinetrox

    BalasHapus
  34. Knp judul sinetrox jd berubah trs kmn mas iman masa ilang gt aja ah...jd g asyik sinetrox

    BalasHapus
  35. yaelah rizky aditya gak ada, gak seru banget kalau di ganti sama amar joni

    BalasHapus
  36. Ayo dong kembalikan rezky aditya nya masak hilang begitu aj ,semenjak ad zona flm nya makin nggak jelas alias nggak nyambung jadi malas nntn nya

    BalasHapus