Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Akan Selalu Mengingatmu


Besok akan menjadi hari yang paling indah dalam hidupku.
Besok aku akan menjadi wanita yang paling bahagia.
bersama dengan laki-laki yang aku cintai.
Semoga semuanya berjalan dengan lancar
dan tidak ada halangan sama sekali.
 Masgusay ... Kini sudah saatnya gambar dirimu disimpan.
seperti kenangan akan kita berdua
yang masih tersimpan hangat didalam hatiku..

Aku akan selalu mengingatmu..
Aku akan selalu mengenangmu..
Bagiku... Kamu adalah lelaki terbaik
dan sempurna yang pernah aku miliki.
Besok,lembaran hidup aku akan berganti.
Aku akan menjalani hidup baru dengan Andrio.
Doakan yang terbaik untukku ya..
Seperti halnya aku yang selalu mendoakanmu yang terbaik.
Dalam tidur panjangmu...

11 komentar:

  1. Aku jadi ikut terhanyut membaca blog kamušŸ˜­sedih sepertinya dapat aku rasakanšŸ˜¢

    BalasHapus
  2. MasGusaynya kemana... Ngga asik ngga ada MasGusay... Ayo dong kembali lagi MasGusay...

    BalasHapus
  3. kenapa iman (rezkt aditya) tiba tiba menghilang dan digantikan dgn amar zoni? ga seru ah. Tiba tiba iman menghilang gtu aja. Lebih suka liat nita dgn iman. Dpt chemistry nya.. plisss yah munculin lg iman(rezky aditya) nya... pokonya kecewa berat kalo iman (rezky aditya) di ilangin gtu aja. Pdhl cocok n dpt chemistry nya sm nita (nikita willy) .. jd mls nonton kalo gaada iman

    BalasHapus
    Balasan
    1. .iya sama.. Saya juga Males nonton kalo ga ada kak Rezky

      Hapus
  4. Dulu suka sama senetron ini sekarang gak lagi masa amarzoni baru dateng langsung jadi pemeran utama,harus nya andrio yg udah ada dari awal makin lama makin bleeh nich senetron dari pada darah tinggi mendingan gak usah nonton

    BalasHapus
  5. Usul tolong pakai suaminya elly sugigi aja donk yg jd masgussay.. Kan lumayan mirip.. Drpd si rezky aditya nya keluar gtu nggak profesional.. Penonton jg jd males.. Siapa lg amar zoni.. Banyak yg gak kenal! Please tolong dipikirkan saran saran saya

    BalasHapus
  6. Iya kenapa sih kok iman (rezky aditya) gak ada lagi . knpa diganti sma amarzoni trus imannya kemana ? kok jadi gak jelas sih ?

    BalasHapus
  7. Adain lagi dong masgusainya biar seru nontonnya

    BalasHapus
  8. Rezky aditya resign ya? Kenapa resign? Jd banyak yg kecewa tuh...apa ada masalah pribadi/emg udh cpek/gmn? Kasian para penggemar sinet pdpj jd kecewa semua...tp kalo aku si tetep suka aja...yg pnting jalan cerita nya msh nyambung ya oke" ajalah...semangat kakak"! :*

    BalasHapus
  9. Knpa judul filmny jdi kau seputih melati.. knpa gk pdpj lgi

    BalasHapus
  10. ka rezky ny kmn ko d gnti sm amar zoni, maaff ya jdi gk nyambung ajj ceritanya, masgusay nya jdi menghilang , q kira jdi nya sm masgusay knp mlh sm andrio.

    BalasHapus