Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Akan Jadi Sarjana


Kamu pasti gak percaya kalau mendengar cerita aku hari ini,Masgusay..
Orang bilang roda berputar,mungkin itu benar..
Bayangin aja...
Orang yang dulu paling keras menentang aku kuliah,yaitu Mami Mayang..
sekarang malah biayain kuliah aku...
Aku akan jadi sarjana mas.seperti cita cita Kamu.
Aku janji,Aku pasti jadi perempuan hebat..
Dan suatu hari nanti,aku akan persembahkan kesuksesan aku buat kamu.

6 komentar:

  1. Kok masih nyebut"masgusay sich kan udah gak ada,,gimana sich cerita y nich,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya ngawur..kan film jadi seru karna ada mas gusay iman

      Hapus
  2. Kenapa cerita nya tiba2 jadi gak jelas. Man Masgusay udah ga ada, terus pake ada pemeran baru terus kenapa judulnya diganti. Jadi ga ngerti deh, padahal sy da pernah Alfa loh kalau nonton PDPJ. Kalau gini ceritanya bisa2 peminat sinetron PDPJ semakin kecewa dan pada akhirnya peminatnya semakin berkurang. Jadi tolong dong jalan ceritanya jangan sibikin ribetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    BalasHapus
  3. Launcing Websblog Kau Seputih Melati http://kauseputihmelati.blogspot.com/ Websblog Hadiah Buat Yg Berperan SEBAGAI Nita Cek Blognya Di Atas

    BalasHapus
  4. Launcing Websblog Kau Seputih Melati www.kauseputihmelati.blogspot.com Websblog Hadiah Buat Yg Berperan Sebagai Nita Cek Blognya Di Atas

    BalasHapus