Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Ragu


Ya Allah... Kenapa aku masih merasa sakit..
Aku merasa saat ini hidupku kembali terpuruk.
Sulit buat aku untuk menyatukan kembali
hati aku yang hancur..

Walaupun aku berusaha tabah..
berusaha kuat dan sabar di depan semua orang.
tapi saat ini aku merasa hancur,
Hancur sehancur-hancurnya..
Sampai detik ini .. Aku terus bertanya-tanya,kenapa.?
Kenapa harus aku yang mengalami hal ini untuk kesekian kali..
Kenapa mereka begitu tega menyakiti aku..
Padahal,. katanya mereka mencintai aku.
Andrio.. Enrico.. Apa memang kalau aku anggap mereka keterlaluan..?
 Apa aku nggak mengerti apa arti cinta?
Aku benar-benar ragu..
Apa aku bisa memaafkan lagi..
Karena hatiku saat ini,malah semakin membeku..

0 komentar:

Posting Komentar