Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Aku Benci Dia


Aku tau benci itu racun..
Aku tau benci itu akan ngerusak bukan cuma hati aku..
tapi juga jiwa aku,dan orang hanya akan menghancurkan kebahagiaan
Aku sendiri..
Tapi saat melihat wajahnya, aku nggak bisa menahan diri aku..
Kenapa dia begitu jahat..?
Kalo dia benar cinta aku,kenapa dia begitu teganya
menghancurkan hidupku?
Seandainya dia bisa melihat kedalam hatiku, mungkin akan lebih baik..
Supaya dia sadar,betapa banyak luka yang sudah dia kasih ke hati aku..
Selama ini aku sangat berhati-hati,
Agar jangan sampai membenci orang..
Tapikali ini aku benar-benar nggak bisa
Aku benci dia..
Kebencian aku seperti darah yang mengaliri seluruh pembuluh darah aku.
merasuki seluruh sendi-sendi tulangku..
Kebencian ini,betapapun aku berusah,
Nggak bisa aku singkirkan..

0 komentar:

Posting Komentar