Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Cinta Yang Gak Masuk Akal


Dia bicara tentang cinta..?
Cinta yang nggak masuk akal..
Aku benci dia.. Tapi aku melihat luka.
Sepotong hati yang nggak pernah mendapatkan kasih sayang..
Ataupun penghargaan atas kehadirannya..
Aku tetap benci dia..
tapi apa aku bodoh,kalau aku mulai sedikit mengerti 
sepertiapa isi hatinya..?
Aku benci sekali sama dia.
Tapi aku juga iba..
Sejak kecil ada orang yang selalu mencintai aku..
Ibu yang selalu siap muji aku, Kamu pintar Nita" " Ibu bangga samakamu"
Ayah yang selalu mengatakan aku segala-galanya untuk dia..
Bisa aku mengerti.. seperti apa luka dihatinya saat dia harus
hidup dengan semua orang yang bisa mengatakan bahwa lebih baik dia nggak ada..

Aku mencoba bersimpati sama dia. tapi aku nggak mampu.
Apa aku terlalu salah kalau aku merasa hati aku sudah benar-benar beku.??
Laki-laki dalam hidup hadir satu persatu membawa cinta.
dan semuanya pergi dengan menggoreskan luka dengan caranya 
yang berbeda-beda.
Sekarang udah akhir dari kemampuanku. Nggak akan pernah
lagi buka hati aku untuk siapapun...

0 komentar:

Posting Komentar