Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Kecewa


Hari ini begitu luar biasa.
Pertanyaan yang selama ini menggantung dibenakku,
semua akhirnya terjawab dengan jelas,hari ini.
Orang yang aku percayai, yang aku yakini aku cintai..
Dengan begitu tega telah membohongi aku..
Bahkan siapa yang aku cintai selama ini.? 
Aku juga nggak tau...

Kecewa.. Sakit hati..
Begitu membekas dihatiku..
Bagaiman mungkin kalian mengatas namakan cinta 
atas segala perbuatan yang sekuat tenaga kalian tutupi.
Nggak perlu ucapkan cinta jika harus membohongi.
Dengan alasan melindungi. Menjagaku..?
Dimana letak kebaikan yang kalian lindungi..?
Yang aku tau hati aku hancur, aku bahkan nggak tau lagi,
siapa yang pantas aku percaya.
Siapa yang tulus mencintai aku..

0 komentar:

Posting Komentar