Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Tidak Ada Day 5


Huuuufffttt.... Apa yang anda rasakan ketika sampe di tempat kerja trus di suruh pulang lagi..?? Ceritanya kan abis ongkos di jalan. contohnya ongkos Gojek atau ongkos angkot atau lagi ongkos bensin...
Hahahahahaha Pokoknya setiap pekerjaan dinikmati saja Bro. Daripada kalian gak ada kerjaan kan?
Intinya hari ini kita disuruh break, karena pemainnya bermasalah atau sakit.. Hmmmm itu dia menjadi alasan kenapa sampe saya menulis judul "Tidak ada day 5", yaah karena itu Shandy Aulianya sakit.

Setelah mendapatkan info kalau hari ini break, Seluruh kru memutuskan untuk besok kita shooting tanpa Shandy Aulia, yang artinya kita besok harus pindah Lokasi di daerah srengseng Sawah untuk mengambil scene-scene yang tidak ada Shandy Aulia nya.
Tapi sejam kemudian kita mendapat info kalau Si Anya atau Shandy Aulia bisa untuk besok shooting akhirya pemindahan lokasi dibatalin..
Enak banget yah main batal-batal, kita sih iya iya bae.. Maklum demi sesuap nasi dan Harga bayar kontrakan rumah+pembayaran Indihome.. haiiiiiiiiiiiiiissssss Mikir lagi kan kalau blom bayar kontrakan sama Indihome bulan ini...Hiiikkkkkk

Pokoknya kita harus punya prinsip,seperti kata pepatah "Kesusahan hari ini biarlah tinggal sehari,jangan memikirkan kesusahan besok. Karena besok kesusahannya lain lagi" weleeeh weleeeeh..
Tuh kan kayaknya saya mulai Out fokus... Hahahaha..
So.. hari ini gak ada kejadian yg lucu atau aneh, tapi tetap update kok.
Dan Tidak ada day 5
No Picture
No writing
dan jangan lupa tinggalin jejak di beranda jelek ini.. Thanks


0 komentar:

Posting Komentar