Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Maaf Telat Post "The Doll" HITMAKER STUDIO


The Doll
Sebenarya hari ini tanggal 9 Mei 2016, Kita ada proyek layar Lebar dengan judul "THE DOLL" Produksi Hitmaker Studio..
Dan sebenarnya hari ini sudah memasuki Day 4 atau hari ke 4 Blom banyak foto sih yang saya ambil hari ini.. tapi mulai besok day ke 5 saya akan terus Update perkembangan Shooting Film dengan judul The Doll ini..

Sinopsis: Film The Doll garapan Hitmaker Studio di perankan oleh Shandy Aulia dan Deny Sumargo, yang di produseri oleh Rocky Soraya sekaligus menjadi Sutradaranya. Film ini katanya sih diangkat dari kisah nyata, dan saya sendiri blom tau kisah nyatanya yang mana sekalipun saya terlibat dalam penggarapan film  THE DOLL.Film ini menceritakan pasangan Anya(Shandy Aulia) sebagai penjahit boneka/pembuat boneka gitu deh dan suaminya Daniel(Deny Sumargo) yang bekerja pada sebuah perusahaan konstruksi. Hidup yang berkecukupan,dan rasa sayang yang sangat tinggi pada Anya,membuat Daniel Gelap mata.. Daniel takut Anya meninggalkan dirinya karena kesusahan yang dia hadapi. Daniel di hantui rasa takut yang berlebihan apalagi Daniel selalu di hantui masa lalu yang hadir lewaT mimpinya.. Mimpi Sang Ayah yang bunuh diri karena di tinggali Istrinya atau Ibunya Daniel.

Naaah ... Kok apa hubugannya sama Boneka Gawiyah( Nama Boneka Uchi)Gadis kecil yang meninggal karena di bunuh bersama Ayah dan Ibunya oleh perampok..


Saksikan aja yah nanti di Bioskop... 

Saat Testcam @Lokasi Taman Dadap Merah



@Location
Sumber Foto Twitter Hitmaker Studio


0 komentar:

Posting Komentar