Sederhana saja , karna bagiku.... apapun keadaannya... HIDUP ADALAH ANUGERAH

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Ampunilah Ibuku Ya Allah


Baru saja Aku sangat bahagia...
Karena Allah masih melindungi Aku dengan mengirim orang orang
yang sayang padaku,untuk menyelamatkan Aku 
dari penculikan..
Tapi hari ini Aku kembali bersedih..
Saat mengetahui kalau orang yang sangat aku sayangi,
kembali ke jalan yang salah...
Di saat aku tengah berjuang untuk menata hidupku...
Di saat aku tengah berusaha kembali menjalankan perintah Allah,
Di saat itu pula aku melihat,Ia memilih jalan yang sangat
di benci Allah...
Aku sedih,aku sakit,meski aku sudah berusaha memintanya berhenti,
tapi itu tidak berhasil...
Ya Allah, ampunilah Ibuku ya Allah...
Sayangilah Ia sebagai mana, ia menyayangi aku sewaktu kecil...

0 komentar:

Posting Komentar